Image of Permainan Untuk Segala Usia

Text

Permainan Untuk Segala Usia



Pernahkah Anda merasa bosan atau jenuh dalam menjalankan aktivitas sehari-hari? Tidak dimungkiri, kegiatan rutin kita bisa membuat kita menjadi bosan. Dalam keadaan seperti ini, kita perlu menikmati suasana baru atau aktivitas singkat yang menghibur. Hal ini bisa meregangkan otot-otot yang tegang dan kita pun menjadi segar. Salah satu buku yang menawarkan aktivitas yang menarik bagi Anda adalah buku "Permainan untuk Segala Usia."
Buku yang ditulis oleh A.M. Party ini menyajikan permainan-permainan yang dapat mencairkan suasana yang penuh ketegangan. Buku ini disusun atas dasar kebutuhan manusia, yang memerlukan penyegaran pribadi terhadap kebosanan yang terjadi akibat banyaknya rutinitas yang dilakukan setiap hari. Jenis-jenis permainan dalam buku ini bisa diterapkan oleh semua orang dalam segala usia. Adapun jenis permainan yang disajikan antara lain permainan perkenalan, permainan perorangan, permainan beregu, permainan pada acara pesta, permainan dalam air, dan permainan pramuka. Selain itu, dalam buku ini diberikan penjelasan mengenai arti rekreasi dan manfaatnya, serta persiapan yang harus dilakukan sebelum permainan dimulai.
Bagi Anda yang sering mengalami kebosanan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, segeralah membaca buku ini. Melalui buku ini Anda akan mendapatkan rekreasi yang mudah dan cepat untuk dilakukan. Selamat membaca.


Ketersediaan

I20682-C1I20682My LibraryTersedia
I20682-C2I20682My LibraryTersedia
I20682-C3I20682My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I20682
Penerbit BPK Gunung Mulia PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 176 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9794159115
Klasifikasi
790 / PAT / d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini