Image of Visi Sosial Politik Tantangan Dan Kemungkinan: Diskusi Forum Masyarakat Katolik Indonesia / St. Sularto, A. Djoko Wiyono, Frans M. Parera (Editor)

Text

Visi Sosial Politik Tantangan Dan Kemungkinan: Diskusi Forum Masyarakat Katolik Indonesia / St. Sularto, A. Djoko Wiyono, Frans M. Parera (Editor)



Benarkah umat Katolik bersikap apolitis terhadap situasi sosial politik selama ini? Buku ini, berisi sharing tentang visi sosial politik umat Katolik untuk umat Katolik sendiri maupun warga non-Katolik. Di dalamnya tersaji informasi autentik pergulatan pemikiran dan perasaan yang hidup dalam umat Katolik tentang masalah-masalah yang dihadapi bangsa. Selain bermanfaat bagi umat Katolik untuk memperkaya wawasan dalam menentukan sikap politik, hasil diskusi Forum Masyarakat Katolik Indonesia juga dimaksudkan untuk menumbuhkan suasana terbuka dalam pergaulan masyarakat, sehingga unsur SARA bukanlah menjadi penggalang untuk menciptakan kerja sama dalam suasana saling percaya dan saling menghargai.


Ketersediaan

I17428-C2I17428My LibraryTersedia
I17428-C1I17428My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Pencerahan
No. Panggil
I17428
Penerbit Kanisius : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
12,5 x 20 cm / 220 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9796724421
Klasifikasi
261.7 / SUL / v
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini