Image of Going Home (Pulang Ke Rumah): Yesus Dan Buddha Sebagai Saudara - Membawa Kristus Dan Buddha Bersama Dalam Hidup Keseharian

Text

Going Home (Pulang Ke Rumah): Yesus Dan Buddha Sebagai Saudara - Membawa Kristus Dan Buddha Bersama Dalam Hidup Keseharian



Yesus dan Buddha bukan semata-mata konsep, Mereka ada di sekitar kita, hidup. Kamu dapat menyentuh Mereka dalam kehidupanmu sehari-hari.
Dari pengarang buku terkenal Living Buddha, Living Christ hadirlah sebuah perjalanan luar biasa menuju kesembuhan dari luka terdalam pada zaman ini: keterasingan kita dari tradisi spiritual kita sendiri.
Dalam Going Home, Thich Nhat Hanh menggelar kehidupan yang memperkuat akar dari dua tradisi spiritual yang amat berbeda: ajaran Buddha dan ajaran Nasrani. Seperti yang dia katakan, “Penebusan dan kebangkitan bukanlah kata-kata atau objek iman. Keduanya adalah praktik kita sehari-hari. Kita berlatih dengan cara sedemikian rupa agar Buddha hadir dalam setiap momen kehidupan kita sehari-hari, agar Yesus hadir dalam setiap momen kehidupan kita sehari-hari.”
Guru meditasi terkenal di dunia ini, seorang cendekiawan dan aktivis perdamaian, juga mendiskusikan konvergensi teologis antara ajaran Buddha dan ajaran Nasrani, termasuk doa-doanya, ritualnya, serta praktik kedua ajaran itu. Kehangatan dan kebijaksanaannya membuat diskusi ini menjelma menjadi sebuah pengalaman yang menggerakkan hati bagi setiap orang yang tertarik untuk menemukan rumah spiritualnya.


Ketersediaan

I17386-C1I17386My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I17386
Penerbit Karaniya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 209 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789798727580
Klasifikasi
291.72 / HAN / g
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini