Image of Pengobatan Alternatif Radiesthesi Medik Metode Romo H. Loogman, MSC; Dialog Penyembuhan & Cuplikan Pengalaman

Text

Pengobatan Alternatif Radiesthesi Medik Metode Romo H. Loogman, MSC; Dialog Penyembuhan & Cuplikan Pengalaman



Pengobatan Alternatif Radiesthesi Medik yang dirintis oleh Romo Handoyo Loogman MSC sejak 30 tahun lalu kini menjadi pilihan banyak pasien. Dalam buku ini Anda akan mengetahui keunikan dan kelebihan ilmu radiesthesi. Manfaat pengobatan ini sebetulnya tidak saja untuk melepaskan orang dari berbagai penderitaan fisik, tetapi juga mampu menetralisir rumah dan mendeteksi adanya hal-hal "aneh".
Walaupun pengobatan ini sudah dikenal luas, namun belum banyak orang yang memahaminya secara utuh. Radiesthesi itu sendiri adalah seni untuk merasakan / mendeteksi gelombang elektromagnetik dengan bantuan alat detektor, antara lain pendulum, batang kayu, weichel roede, dll. Sedangkan radiesthesi medik adalah pemanfaatan radiesthesi dalam profesi medik untuk mempertajam diagnosis, pemilihan jenis terapi, dan penentuan macam serta dosis obat atau jamu. Untuk menyembuhkan pasien, seorang radiesthesist menangkap sinyal itu dengan indera ke enam (extra sensory perception).
Buku ini berisi wawancara dengan Romo H. Loogman MSC seputar karya penyembuhannya, seperti tentang daya penyembuhan alam, bagaimana ia menjawab kerinduan suami-istri yang dinyatakan "mandul", sarana-sarana yang digunakannya untuk menetralisir energi rumah, pengalamannya ketika mengatasi black magic, kegunaan radiesthesi medik dalam meningkatkan hasil pertanian dan industri dan berbagai topik menarik lainnya. Juga disertai cuplikan pengalaman para mantan pasien Romo Loogman.


Ketersediaan

I23517-C2I23517My LibraryTersedia
I23517-C1I23517My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I23517
Penerbit Putra Siaga Pratama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 128 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9799684005
Klasifikasi
615.852 / JEH / p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini