Image of Kehidupan Penuh Kasih: Proses Transformasi Pribadi

Text

Kehidupan Penuh Kasih: Proses Transformasi Pribadi



Secara alami, kehidupan adalah perubahan yang terus berjalan. Saat kita bertumbuh dari bayi menjadi dewasa, tubuh dan benak kita mengalami transformasi yang mendalam. Hingga satu taraf kedewasaan tersebut, transformasi mungkin terus berlanjut, namun memerlukan usaha secara sadar. Jika anda terlibat di dalam usaha tersebut, atau jika anda menginginkannya tetapi tidak tahu harus memulai dari mana, buku ini cocok bagi anda.
Soulful living akan mengilhami Anda di dalam perjalanan transformasional Anda secara sadar diri. Buku ini berisi koleksi artikel dari terbitan terdahulu majalah PERSONAL TRANSFORMATION, suatu penerbitan yang dikembangkan pada tahun 1991 oleh para ko-editor, Rick dan Mary NurrieStearns. Para kontributornya termasuk Jean Shinoda Bolen, Joan Borysenko, Deepak Chopra, Sri Chinmoy, Larry Dossey, Jean Houston, Sam Keen, Jack Kornfield, Stephen Levine, Wayne Muller, Thich Nhat Hanh, Dean Ornish, Bernie Siegel, Jacquelyn Smali, Marianne Williamson, dan lebih banyak lagi.
Anda akan menemukan berkat tak terbatas kehidupan yang diubahkan, dan salah satunya adalah belajar untuk benar-benar hidup. Hal ini memerlukan menemukan panggilan Anda dan mengakses semangat dan sukacita pribadi Anda. Melalui proses kedewasaan, Anda akan belajar cara menyingkirkan aspek-aspek diri Anda dan gaya hidup Anda sendiri yang tidak lagi berguna bagi Anda, dan juga cara berhubungan dengan seluruh kehidupan dengan hanya menyadap Diri asli Anda dan menjalani nilai-nilai dan idealisme terdalam Anda. Jangan tunggu lebih lama lagi untuk memulai perjalanan transformasi diri pribadi. Temukan kunci-kunci menuju proses kehidupan yang menarik ini di dalam halaman-halaman buku ini dan mulailah hidup dengan penuh kepuasan batin hari ini.


Ketersediaan

I02839-C1I02839My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I02839
Penerbit Karisma Publishing Group : Batam Centre.,
Deskripsi Fisik
16 x 24 cm / 491 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
158.1 / SAP / k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini