Image of Horoskop Jawa

Text

Horoskop Jawa



Buku yang mampu membuka RAHASIA-RAHASIA "sasmita" atau PERTANDA, WATAK MANUSIA berdasarkan wuku dan aksara Jawa, RAHASIA PETUAH Ki Ageng Selo, TAFSIR ILMU BINTANG, SIFAT MANUSIA berdasarkan hitungan Jawa, TAFSIR MIMPI, KEBERUNTUNGAN, RAHASIA JODOH dan berbagai HITUNGAN dalam budaya Jawa yang akan membawa kebaikan-kebaikan dalam KEHIDUPAN ANDA.
Kemampuan orang jawa dalam melihat PERUBAHAN ALAM dan KEHIDUPAN telah diperlihatkan oleh para pujangga. Melalui HITUNGAN-HITUNGAN yang diwariskan dari nenek moyang, MASYARAKAT JAWA mampu membaca PERUBAHAN baik alam maupun kehidupan. KEPEKAAN PERASAAN yang disertai KETAJAMAN SPIRITUAL mendominasi indra keenam dalam MEMBERIKAN MAKNA pada segala sesuatu yang akan terjadi. Masyarakat Jawa percaya bahwa pergantian hari, bulan, tahun dan windu membawa arti tersendiri. Juga kicauan burung pun bisa memberi arti karena alam merupakan "wahana sasmitaning ngaurip" atau TEMPAT PERLAMBANG KEHIDUPAN. Disinilah letak KEPEDULIAN MASYARAKAT JAWA terhadap KEHIDUPAN YANG AMAN, TENTERAM LAHIR DAN BATIN.

Masyarakat Jawa sadar bahwa KELAHIRAN, KEMATIAN, JODOH, dan REZEKI adalah TAKDIR ALLAH SWT, pemberian makna dan arti dalam Horoskop Jawa ini merupakan suatu bentuk IKHTIAR. Buku ini berisi PETUNJUK DARI LELUHUR yang mampu dijadikan PEDOMAN DALAM MEMAKNAI SEGALA KEJADIAN agar kehidupan menjadi lebih baik.


Ketersediaan

I17534-C1I17534My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I17534
Penerbit Media Abadi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
15,5 x 24 cm / 400 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9793525843
Klasifikasi
133.5 / PUR / h
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini