Image of Secangkir Sup Bagi Jiwa Anda #1

Text

Secangkir Sup Bagi Jiwa Anda #1



Setiap orang membutuhkan kekuatan batin sebelum memulai hari-harinya yang sibuk, sebab tuntutan hidup dalam memasuki millenium ke-3 ini begitu tinggi. Waktu menjadi terasa sangat pendek. Banyak orang tergilas oleh rutinitas untuk mencari uang. Akibatnya pikiran menjadi tumpul, banyak prioritas penting dalam hidup ini yang terabaikan, buku ini mengajak anda untuk sejenak merenungkan hakikat kehidupan yang sesungguhnya. Renungan singkat dalam buku ini akan memberikan inspirasi dan kekuatan rohani dalam kehidupan keluarga, karier, pelayanan, kesehatan, dsb.
Buku ini sarat dengan wejangan-wejangan hikmat yang melatih kita untuk berpikir kritis dan mendalam, serta mampu membedakan mana hal yang penting dan yang tidak penting dalam kehidupan ini agar kita
jangan sampai terjebak untuk membangun sesuatu yang sifatnya sementara.
Buku ini cocok untuk dibaca setiap orang, sebagai bahan ilustrasi khotbah, bahan renungan di dalam kelompok sel, penginjilan pribadi,dan cerita untuk sekolah minggu, sehingga firman Tuhan yang, disampaikan menjadi lebih menarik dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Ketersediaan

I13180-C1I13180My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I13180
Penerbit Yayasan Media Buana Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
13,5 x 20,5 cm / 205 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
248.2 / ADI / s I
Tipe Isi
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini