Image of Buku Pintar Keluarga Tips Perlengkapan Rumah Tangga, Kesehatan, Kecantikan, Masakan, Merawat Tanaman, Merawat Kendaraan, Etiket

Text

Buku Pintar Keluarga Tips Perlengkapan Rumah Tangga, Kesehatan, Kecantikan, Masakan, Merawat Tanaman, Merawat Kendaraan, Etiket



Tips Kesehatan
Marilah kita hidup bersih dan sehat. Bersih adalah sebagian dari iman. Di sekeliling rumah kita sebenarnya banyak obat tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit. Di buku ini ada beberapa petunjuk tentang obat tradisional yang mungkin Anda butuhkan.

Tips Merawat Tanaman
Tanaman hijau dan indah beraneka warna yang ada di sekitar, Semua hidup seperti halnya manusia. Ia bisa subur bila terawat, bisa juga sakit dan mati. Maka rawatlah tanaman Anda sebaik mungkin agar keindahannya bisa dinikmati.

Tips Merawat Kendaraan
Pada suatu saat Anda sedang menyetir mobil sendiri. Tiba-tiba kendaraan mogok. Apa yang bisa Anda lakukan? Sedang Anda kurang mengerti mesin. Dengan adanya tips ini, kerusakan pada kendaraan Anda dapat segera diketahui sebabnya.

Tips Kecantikan
Cantik dambaan setiap wanita. Merawat kecantikan tidak saja lewat bahan-bahan modern (kimia), tapi bahan tradisional pun dapat melakukannya. Dengan teratur merawat, tubuh, berarti kecantikan yang didambakan akan terpancar di wajah Anda.
Tips Merawat Perlengkapan Rumah Tangga
Perlengkapan rumah tangga seperti perabotan dapur juga meubel, bila dirawat dengan baik penggunaannya akan tahan lama. Dengan teknik tradisional pun ternyata barang-barang tersebut dapat dirawat dengan baik. Tips buku ini mungkin bermanfaat untuk merawat perabotan rumah tangga Anda.

Tips Masakan
Memasak merupakan kewajiban seorang ibu rumah tangga. Bila pandai meramu masakan, tentu hidangan bertambah lezat. Dengan tips ini, pengetahuan memasak Anda akan bertambah, termasuk dalam memilih ikan, daging, buah-buahan, dan lain-lain.


Ketersediaan

I32113-C1I32113My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I32113
Penerbit Pustaka Delapratasa PT. : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 20,5 cm / 314 pg
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9798965345
Klasifikasi
305.4 / SIG / b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini