Image of Yesus Di Antara Allah-Allah Lain: Klaim-Klaim Absolut Dari Iman Kristen

Text

Yesus Di Antara Allah-Allah Lain: Klaim-Klaim Absolut Dari Iman Kristen



Kita hidup di suatu zaman di mana Anda dapat mempercayai apa saja. Selama Anda tidak mengklaimnya sebagai kebenaran. Dengan mengatasnamakan “toleransi” budaya postmodern kita merangkul segala sesuatu dari mistisisme Timur sampai spiritualitas New Age. Tetapi sebagaimana dipaparkan oleh Ravi Zacharias, menerima segala hal rohani secara mentah-mentah sungguh tidak masuk akal. Jelaslah tidak mungkin bahwa semua agama itu benar.
Jesus Among Other Gods merupakan suatu pembelaan yang brilian terhadap keunikan iman Kristen yang memaparkan jawaban-jawaban atas klaim-klaim Kekristenan yang paling fundamental seperti:
- Bukankah semua agama secara fundamental sama?
- Apakah yang Yesus klaim tentang diri-Nya suatu kebenaran?
- Apakah seseorang dapat mempelajari kehidupan Kristus dan membuktikan bahwa Ia adalah jalan, kebenaran dan hidup?
Dalam setiap babnya, Zacharias memaparkan klaim unik yang dinyatakan yesus dikontraskan dengan pandangan-pandangan dari Islam, Hindu, dan Buddha. Zacharias membahas enam pertanyaan yang dijawab Yesus dengan cara yang berbeda yang tidak mungkin digunakan oleh siapa pun juga yang megklaim status ilahi atau kenabian. Sebagian orang mungkin saja menolak jawaban-jawaban Yesus, tetapi ketika jawaban-jawaban tersebut digabungkan, kaum skeptik tidak akan mampu mempertanyakan keunikan-Nya. Bukan hanya manfaat dari pembacaan dan studi yang luas yang diberikan-Nya kepada kita, Zacharias juga menceritakan perjalanan pribadinya dari keputusasaan dan kesia-siaan untuk menemukan bahwa apa yang dikatakan Yesus tentang diri-Nya adalah benar.
DI DALAM DUNIA YANG MEMILIKI BEGITU BANYAK AGAMA MENGAPA MEMILIH YESUS?
“Di dalam Jesus Among Other Gods, Ravi Zacharias mendemonstrasikan bahwa ia merupakan salah seorang di antara penulis-penulis masa kini dengan karunia intelektualitas dan kerohaniannya, yang melakukan pembelaan terhadap iman Kristen. Zacharias menghidupkan keunikan kuasa pengakuan Yesus tentang diri-Nya sendiri dan keutuhan relevansi pemberitaan-Nya untuk kondisi manusia pada masa kini.” ~ DAVID AKIMAN, penulis Great Souls.


Ketersediaan

I24072-C1I24072My LibraryTersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
I24072
Penerbit Pionir Jaya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
14,5 x 21 cm / 274 pg
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
979542176X
Klasifikasi
239 / ZAC / y
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini